Pjs. KSPKT Polsek Pogalan Serahkan Dompet Temuan Kepada Pemiliknya

53 views

Polres Trenggalek – Pjs. KSPKT Polsek Pgalan Polres Trenggalek  Aiptu Agus Sasmito menyerahkan barang temuan berupa dompet kepada pemiliknya Galuh Firdaus Setyawan warga Desa Pangkah Wetan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik di Mapolsek Pogalan, Kamis (28/12) sore.

Hal tersebut dilakukan setelah Polsek Pogalan tadi pagi menerima barang temuan berupa dompet. Barang temuan tersebut diserahkan dari Fuat Syamrothul Sobri warga Desa Wajak Lor Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Ia menemukan dompet tersebut di sebuah mushola di jalan raya Ngetal (nama tidak tahu).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.,  mengatakan tadi pagi setelah menerima penyerahan barang dari warga, pihaknya bergerak cepat mencari pemiliknya. Alamat dan identitas pemilik diketahui dari KTP yang ada di dalam dompet tersebut.

“Berbekal penyebaran informasi yang dilakukan oleh pihaknya, untuk memberitahukan penemuan dompet kepada pemiliknya,” ujar AKP Warjito.

Tidak berselang lama, sekira pukul 18.00 WIB pemilik dompet mendatangi Polsek Pogalan Poles Trenggalek. Setelah sampai di Polsek kemudian petugas menyerahkan barang temuan tersebut. Dompet berisi KTP, STNK, ATM BRI, uang tunai sebesar Rp. 250.000,- dan Uang kertas Bangladesh 2 lembar,  diterima langsung oleh pemiliknya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak polisi di yang membantu menghubungi saya serta menyerahkan dompet saya yang hilang. Kepada warga yang menemukan saya juga ucapkan terima kasih” ujar Galuh Firdaus Setyawan.

Posting Terkait