Polisi Awasi SPBU Antisipasi Oknum Nakal

85 views

Polres Banyuwangi – Polsek Sempu. Berkembangnya berita di radio tentang oknum pegawai SPBU yang nakal di beberapa SPBU dibeberapa wilayah jajaran Polres Banyuwangi bergerak untuk mengantisipasinya. Kapolsek Sempu AKP. Suhardi S.H memerintahkan kepada Kanit Sabhhara Aiptu. DS. Akriyanto untuk memaksimalkan patroli di SPBU wilayah hukum Polsek Sempu. Kecurangan oknum pegawai SPBU bisa dengan cara memainkan meter pompa maupun dengan memodifikasi ukuran meter pompa BBM.

“Semoga dengan kehadiran polisi di SPBU bisa menekan kecurangan oknum pegawai SPBU dan juga bisa memberikan rasa aman bagi pengguna SPBU” Ujar Kapolsek Sempu. masyarakat merasa sangat senang melihat kehadiran patroli Polsek Sempu diseputar SPBU Karangsari sehingga bisa memberikan rasa aman pada pengguna SPBU Karangsari. “Polisinya ramah dan tidak menakutkan” ungkap Anggun warga Temuguruh menyikapi kehadiran patroli Polsek Sempu.

“Polisi harus hadir pada setiap lini kehidupan masyarakat” pesan Kapolres Banyuwangi AKBP. Donny Adityawarman S.I.K, M.Si kepada seluruh anggota Polres Banyuwangi pada setiap kesempatan bertemu anggota kepolisian dibanyuwangi. ( Humas Sempu KK ) 

Polsek Sempu

Posting Terkait