Polisi Berikan Himbauan Agar Kendaraan Edet Tidak Berkeliaran di Jalan Raya

56 views

Polres Trenggalek – Himbauan agar kendaraan edet/disel tidak berjalan dijalan raya masih terlihat diabaikan oleh pengemudi/sopir edet. sebagian masyarakat juga masih kurang memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek Aiptu Suwinto memberikan teguran dan himbuan agar kendaraan edet/disel tidak berkeliaran dijalan raya karena sangat membahayakan baik pengemudinya maupun kendaraan lain, Kejadian itu berlangsung di SPBU Durenan saat anggota Polsek Durenan melaksanakan giat Patroli.

Menurut Aiptu Suwinto ,apa yang dilakukan ini dalah dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kalancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, “katanya.

Sementara itu, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,mengatakan, dilarangnya masyarakat menggunakan kendaraan edet/disel dijalan raya dinilai sangat berbahaya. Masih keterangan dari Kapolsek, “saat ini kami sifatnya hanya menghimbau, memahami akan perasaan, hanya saja tolong diperhatikan keselamatan,” imbuhnya.

Posting Terkait