Polisi Berikan Support dan Semangat Kepada Anak – Anak Yang Mengalami Kekurangan Fisik dan Mental

74 views

Polres Trenggalek – Polisi hadir Berikan motivasi dan support kepada mereka yang mengalami kekurangan fisik dan mental. Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir disekolah SDLB Negeri Panggungsari Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (25/11).

Kapolsek Durean Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,menyemangati anak – anak supaya semangat belajar, sebab anak – anak dengan berkebutuhan khusus juga generasi bangsa yang perlu mandapatkan perhatian,” imbuhnya.

“ Anak – anak yang bersekolah di SDLB Negeri Panggungsari Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek merasa senang dan semangat bisa bertemu dan berfoto dengan Bapak Polisi, dan Bapak TNI,” ujar salah satu Guru SDLB Negeri Panggungsari.

Tugas Polisi tak hanya mengungkap dan mengejar pelaku kejahatan maupun mengatur lalulintas. Melainkan juga harus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. “Disini dibutuhkan juga kehadiran polisi untuk memberikan Support dan semangat kepada mereka yang mengalami kekurangan fisik dan mental, dari sini akan tumbuh rasa cinta kepada polisi dan akan terjalin kedekatan kepada masyarakat dengan begitu polisi akan selalu dicintai,” terang Kapolsek.

Posting Terkait