Polisi Bersama Warga Evakuasi Pohon yang Roboh Menimpa Rumah Warga

155 views

Polres Trenggalek – Selain Angin kencang disertai hujan lebat yang mengguyur Kecamatan Pogalan Selasa (09/01) siang tadi, mengakibatkan pohon jenis sengon tumbang dan menimpa rumah milik Mbah Marli warga Rt 18 Rw 6 Dusun Brongkah Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

 

Mendengar adanya musibah tersebut, dibawah pimpinan Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama anggota jaga Polsek Pogalan melakukan patroli guna membantu warga untuk mengevakuasi serta  membersihkan pohon yang tumbang dan membersihkan puing-puing rumah yang atapnya rubuh.

 

Anggota Polsek Pogalan bersama warga dengan menggunakan alat seadanya akhirnya berhasil mengevakuasi pohon yang menimpa rumah warga tersebut.

 

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S. H., mengatakan bahwa tadi ada warga yang lapor ke kita kalau ada pohon tumbang. Anggota dibantu warga setempat langsung ke lokasi untuk mengevakuasi pohon tersebut.

 

“hujan lebat dan angin kencang mengakibatkan pohon jenis sengon tumbang menimpa rumah milik Mbah Marli. Saat ini anggota sedang melakukan pendataan jumlah kerugaian materiil dan untuk korban jiwa nihil,” ujar AKP Warjito.

Posting Terkait