Polisi ini Jenguk Warganya yang Sakit

71 views

Polres Trenggalek – Tugas sebagai anggota Polri adalah melindungi dan mengayomi masyarakat, selain itu anggota Polri juga tuntut memiliki kepedulian sosial yang tinggi dengan kehidupan bermasyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto kemarin siang Rabu (31/01). Dengan mengunjungi tertangganya Bapak Hari warga RT 01 RW 01 dusun Alasmalang desa Ngadirejo kecamatan Pogalan yang sakit dan dirawat di RSUD dr. Soedomo Trenggalek.

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Rubianto memberikan semangat agar tetanganya yang sakit lekas sembuh. “Kami mendoakan agar Bapak Hari segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan aktifitas seperti biasa,” ujar Bripka Rubianto.

Sementara itu, Bapak Hari merasa senang dikunjungi oleh Anggota Polri yang juga tetangganya. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Rubianto yang mau memperhatikan dan menjenguk saya.” Tutur Bapak Hari.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Rubianto tersebut patut di apresiasi karena kegiatan sosial yang dilakukannya dapat mendekatkan dirinya baik secara pribadi maupun secara dinas kepada masyarakat

Posting Terkait