Polisi Melaksanakan Pengecekan Identitas Tamu yang Menginap di Hotel Brawijaya Banyuwangi

68 views

Polres Banyuwangi – Polsek Giri: Melaksanakan Patroli merupakan salah satu kegiatan yang rutin dan wajib di laksanakan oleh anggota Polri di lingkungan masyarakat, tempat penginapan dan obyek vital, seperti yang di laksanakan oleh anggota SPKT Bripka Andri Kokoh dan piket Unit Reskrim Bripka Danu Baskoro pada saat menjalankan patroli malam di hotel Brawijaya Banyuwangi. (1/1)

Kegiatan tersebut merupakan agenda patroli malam yang rutin di laksanakan oleh anggota polsek giri, mengingat banyaknya pasangan yang menginap di hotel ataupun di Homestay akan tetapi bukan merupakan pasangan suami istri yang sah.

Tingkatkan patroli di lingkungan masyarakat, tempat penginapan dan Obyek Vital, Laksanakan pengecekan identitas tamu yang menginap di hotel, homestay maupun di rumah kos, itulah perintah dari Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman,S.I.K.,M.Si, melalui Kapolsek Giri AKP Jodana Gunadi kepada anggotanya.

Selain mencegah terjadinya perjinahan di tempat penginapan, pengecekan identitas juga dapat sebagai monitoring bilamana tamu yang sedang menginap pada saat itu merupakan seseorang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang ( DPO ) . ( Suryo S / Humas Polsek Giri ).

Posting Terkait