Polisi Peduli Sesama Kapolres Trenggalek Jenguk Warga Desa Jatiprahu Yang Sakit

70 views

Polres Trenggalek- Kapolres Trenggalek AKBP  DIDIT.B.W.S.  S.I.K .M.H. di dampingi Kasat Binmas AKP Suyono.S.H.M.H.dan Kades Jatipruhu Slamet Riyadi. S.Pd. serta  Bhabinkamtibmas Bripka Sukarmun guna selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat tidak hanya dalam keadaan suka saja, namun demikian rasa peduli Kapolres Trenggalek  juga di wujudkan dengan menjenguk warga desa Jatiprahu yang sedang sakit  di Puskesmas Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Jumat (22/12)

Menurut Kapolres menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama manusia termasuk salah satunya Bu Sumarmi   yang merupakan warga Rt.14  desa Jatiprahu Kecamatan Karangan, kegiatan ini disamping menjalin silaturahmi juga memberikan support dan semangan kepada Bu Sumarmi  yang sedang berbaring di rumah sakit serta berdoa mudah-mudahan warga yang sedang sakit tersebut segera di berikan kesembuhan,sehingga mereka bisa menjalankan aktifitasnya kembali seperti sedia kala,terang Kapolres.

Masih menurut Kapolres kegiatan yang dilakukan  tersebut di samping silaturahmi juga menjalin komunikasi dengan warga masyarakat termasuk warga yang sedang sakit, dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia,dan kita juga mendoakan kepada warga yang sakit agar segera di berikan kesembuhan dari sakitnya sehingga bisa menjalankan aktifitasnya sehari hari seperti saat dalam keadaan sehat.imbuhnya.

Posting Terkait