Polisi Rangkul Kelompok Nelayan Untuk Bersinergi Dalam Harkamtibmas

78 views

Polres Trenggalek – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan patroli dialogis menemui kelompok nelayan untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Seperti hari ini Minggu (19/11/2017) malam, Brigpol Sujoko bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan kelompok nelayan yang sedang berkumpul di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pelabuhan Perikanan Nusantata (PPN) Prigi Kecamatan Watulimo untuk membahas perkembangan situasi kamtibmas dan menjaga kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut disamping melaksanakan patroli, Brigpol Sujoko juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas secara langsung dan mendorong warga masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya masing-masing.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh warga masyarakat”, jelas Brigpol Sujoko.

Disamping itu dengan adanya kegiatan rutin patroli dialogis tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari warga masyarakat tentang keadaan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis secara rutin guna mencegah gangguan keamanan sehingga tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo aman dan kondusif.

Posting Terkait