Polisi Tangkap Penjual Miras Untuk Ciptakan Wilayah Bebas Miras

69 views

Polres Trenggalek – Jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek terus berkomitmen untuk mewujudkan wilayah Kecamatan Suruh bebas dari peredaran miras dengan melakukan kegiatan operasi cipta kondisi Sikat Semeru 2.

Seperti yang dilakukan oleh empat Personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ps Kanit Reskrim Bripka Sukanto pagi ini Jum’at (15/12) telah melakukan razia dilokasi yang diduga memperjualbelikan minuman keras jenis arak jowo.

Dalam operasi Sikat Semeru 2 Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang melakukan razia dirumah Kholik Rt 22 Rw 09 Desa Suruh tersebut telah mengamankan barang bukti berupa 1 botol bekas air mineral 1500 ml dan satu botol sprite 350 ml yang berisikan minuman keras jenis arak jowo yang disimpan didalam kamar belakang rumah dan diletakkan disebelah almari.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH menjelaskan bahwasannya pihaknya telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran untuk melakukan operasi cipta kondisi dengan sasaran minuman keras menjelang perayaan hari raya natal dan tahun baru 2018.

“Tersangka penjual dan pengedar miras tersebut selanjutnya digelandang ke Polsek Suruh Polres Trenggalek beserta barang bukti berupa 2 botol miras arjo untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya akan menjalani sidang tipiring (tindak pidana ringan) untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegas Kapolsek Suruh.

Ia juga berharap kepada seluruh warga masyarakat yang mengetahui dan mempunyai informasi tentang adanya penjualan miras tanpa izin untuk segera dilaporkan kepihak Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Kalau ada warga yang mengetahui dan mencurigai adanya penjualan minuman keras diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek sesegera mungkin untuk melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Suruh, biar polisi yang akan menindak lanjuti laporan tersebut biar tidak meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Posting Terkait