Polri Sahabat Pelajar

121 views

Polres Banyuwangi-Polsek Giri: Tugas seorang anggota Polri bukan hanya sebagai penegak hukum, akan tetapi juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam menjalankan tugas tersebut tentunya anggota Polri bukan hanya terpaku di dalam masyarakat tapi juga melakukan bimbingan kepada pemuda pemudi generasi penerus bangsa, seperti halnya yang di laksanakan oleh Kapolsek Giri AKP Jodana Gunadi pada saat melakukan bimbingan kepada siswa siswi MI Darul Huda Penataban Banyuwangi. (3/2).

Kegiatan tersebut dalam rangka memberi motifasi dan menjalin kedekatan antara polisi dengan pelajar, agar dalam menimba ilmu pelajaran siswa siswi MI Darul Huda lebih bersungguh-sungguh, sehigga kelak berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Rasa takut kepada polisi hilang pada saat AKP Jodana mengajak pelajar bersenda gurau, tidak ada rasa ketegangan pada saat kegiatan berlangsung, di sela-sela gurauanya Kapolsek Giri menyisipkan pesan kamtibmas kepada pelajar dan juga tidak lupa mengingatkan bahwasanya pelajar jangan pernah mencoba mengkonsumsi minuman keras dan Narkoba, karna dapat merusak mental dan kesehatan. ( Suryo S / Humas Polsek Giri ).

Posting Terkait