Polri Senantiasa Siap Dalam Mengamankan Setiap Kegiatan Masyarakat

71 views

Polres Banyuwangi-Polsek Giri: Menekan angka Kriminalitas dengan cara melaksanakan patroli di tempat yang berpotensi kerawanan merupakan salah satu cara yang sangat efaktif, seperti halnya yang di laksanakan oleh Kanit Shabara Polsek Giri Aiptu Dadang dan anggota SPKT Polsek Giri Bripka Buono Eko Prasetyo pada saat melaksanakan patroli di Gor tawang Alun Banyuwangi. (4/2).

Patroli merupakan cara yang efektif dalam mencegah ataupun mengurangi terjadinya kasus tindak kejahatan, Seseorang yang berniat melakukan tindak kejahatan ataupun pelanggaran akan mengurungkan niatanya apabila melihat keberadaan petugas yang sedang patroli.

Kerawanan pelanggaran hokum di wilayah Polsek Giri sangat tinggi terutama pada saat diselenggaranya kegiatan di Gor Tawang Alun, setiap ada kegiatan pesti akan hadir masyarakat untuk menyaksikan kegiatan tersebut dan tentunya masyarakat datang menggunakan kendaraan bermotor, di situlah akan terjadi kerawanan Pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ).

Dengan adanya anggota Polsek Giri yang melaksanakan patroli pelanggaran tersebut dapat di cegah, karna begitu melihat keberadaan anggota yang sedang patroli niatan seseorang yang akan melakukan pelanggaran hukum tidak terlaksana. ( Suryo S / Humas Polsek Giri ).

Posting Terkait