Polsek Banyuwangi Mengamankan Giat Aksi Damai dari Forsuba Banyuwangi

80 views

Polres Banyuwangi – Polsek Banyuwangi : Jajaran Kepolisian Polres Banyuwangi dan Polsek Banyuwangi melakukan pengamanan dalam aksi unjuk rasa damai masyarakat Desa Pakel Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi.Kamis( 1/2/2018)

Kegiatan unjuk rasa tersebut di depan kantor Pemkab Banyuwangi,
massa berorasi dengan tuntutan menanyakan kejelasan tanah yang berada di di Desa pakel yang telah di kuasai masyarakat pakel dan sekarang di ambil aleh oleh perkebunan Pakel ).

Dengan jumlah massa kurang lebih 200-300 orang dengan menggunakan sarana mobil pic up dan sepeda motor untuk datang di depan kantor Pemkab Banyuwangi kemudian Kapolsek Banyuwangi melakukan mediasi agar dari penginjuk rasa tidak masuk ke Kantor Pemkab dan di wakili dari pengunjuk rasa 10 orang untuk masuk ke Pemkab untuk menyampaikan permasalahan tersebut kepada staaf Pemkab Banyuwangi yang membindangi permasalahan tersebut .Setelah itu Kapolsek memberikan himbauan agar para pengunjuk rasa dalam menyampaikan aksinya tidak berbuat anarkis.

Kapolsek Banyuwangi menyampaikan bahwa selama pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa  berlangsung tertib dan lancar dan kemudian massa pulang dengan tertip dan di lakukan pengawalan oleh anggota Polsek Licin. (Humas Polsek Banyuwangi).

Posting Terkait