Polsek Dongko Hadir Dalam Pembukaan Festival Pelayanan Sosial Dasar dan Gebyar PAUD tahun 2017

66 views

Polres Trenggalek_Rabu 13/12/2017 bertempat di halaman Kecamatan Dongko dilaksanakan Pembukaan Pembukaan Festival Pelayanan Sosial Dasar dan Gebyar PAUD tahun anggaran 2017 yang di selenggaran oleh UPK – PNPM – Kecamatan Dongko melalui program GSC (Generasi Sehat Cerdas).

Pada kegiatan ini dibuka/diresmikan langsung oleh Wakil bupati (wabup) Trenggalek H.Moh Arifin.
Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Dongko, Unit Dikpora Dongko, Kepala Puskesmas Dongko dan Pandean,  Bunda PAUD se Kecamatan Dongko, Kepala Desa se Kecamatan Dongko, Himpaudi, IGTKI, IGRA,  Pendamping Desa,BKA/BP-UPK Kecamatan Dongko serta para kader Posyandu se Kecamatan Dongko.

Mengawali sambutannya Camat Dongko Ir.Mulyono,MH mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas kerja keras seluruh panitia.
“Giat festival GSC di laksanakan selama 2 hari, bahwa kegiatan festival GSC  diawali dengan lomba pembuatan APE (Alat peraga Edukatif),” tuturnya.

Dalam sambutannya wakil bupati Trenggalek H. MOH NUR ARIFIN
menyampaikan bahwa puskesmas dongko memiliki program Infus (Informasi utk sehat) untuk itu mohon bantuan kepada masyarakat apabila puskesmas meminta no. HP jgn dipersulit karena informasi kesehatan tersebut akan di share oleh puskesmas dongko
ke nomer hp. Milik individu masyarakat, tukasnya.

“Mencerdaskan anak jangan hanya dalam pendidikan formal saja akan tetapi juga harus pendidikan karakter, jangan membuli apabila anak yang memiliki karakter kurang baik,  dan didik bagaimana bisa baik,” tegas Wabup Trenggalek.

sekaligus membuka acara festifal GSC  yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh wabup H.Moh Nur Arifin. Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan mendukung atas kegiatan dan program GSC (Generasi Sehat Cerdas).
” Karena untuk mencerdaskan kehidupan masyarakat, diharapkan nantinya anak-anak terbebas dari jeratan Narkoba, maka dari itu kita sebagai orang tua harus melindunginya,” pungkas AKP Tri Basuki,SH.

 

Posting Terkait