Polsek Dongko : Kami Peduli Masyarakat

147 views

Polres Trenggalek_Rabu 20/12/2017 Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggota melaksanakan KPM (Kami Peduli Masyarakat) dengan memberikan paket sembako.

Kali ini program KPM ditujukan kepada janda tua sebatang kara,  yakni Mbah Katirah, pr,  65 tahun, Rt 04/01 Dusun Krajan Desa Sumberbening Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Perlu diketahui bahwasanya akses jalan menuju rumah mbah Katirah sangat ekstrim dengan jalan setapak dan menanjak tidak bisa dilalui kendaraan bermotor, dan hanya jalan kaki saja, sehingga anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek di pimpin AKP Tri Basuki,S.H., menyusuri lereng bukit yang licin dan curam.

Sesampainya dengan susah payah menuju rumah mbah Katirah dan bertemu AKP Tri Basuki,S.H., langsung memberikan paket sembako.
“Ini Mbah diterima ada sedikit rejeki untuk kebutuhan hidup, ” ucap AKP Tri Basuki,S.H., kepada mbah Katirah.
“Terimakasih Pak Polisi. Semoga amal ibadah diterima oleh Alloh Tuhan Yang Maha Esa,” sahut Mbah Katirah dengan menerima paket sembako.

Dikonfirmasi selesai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kegiatan tersebut di samping  memupuk tali silaturrahmi kepada masyarakat juga diharapkan terbentuknya kedekatan sosial antara Polri khususnya Polsek Dongko Polres Trenggalek, ungkapnya.

” KPM (Kami Peduli Masyarakat) ini merupakan implementasi dari Galek KLIK, yakni program unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S.,S.I.K., M.H., pungkasnya.

Posting Terkait