Polsek Dongko : Khataman Alqur’an dan Do’a Bersama Menyambut Pergantian Tahun Baru 2018

73 views

 

Polres Trenggalek_Kiat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat berbagai cara dilakukan oleh Polsek Dongko Polres Trenggalek.
Seperti yang terlihat hari ini Minggu 31/12/2017 bertempat di aula Bhayangkari Polsek Dongko, mulai setelah sholat shubuh dilangsungkan pembacaan Alqur’anulkariim oleh para khafid (penghafal Alquran) Desa Dongko, setelah khataman Alqur’anulkariim dilanjutkan dengan Dzikir dan do’a bersama.

Tampak hadir dikegiatan diantaranya tiga pilar, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengurus organisasi masyarakat, serta warga lingkungan sekitar markas komando Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Dalam sambutannya, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan semoga dicatat amal kebaikan dari Tuhan Yang Maha Esa (Allah Subhanahu Wata’ala).
” Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semuanya serta untuk mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek,” ungkap AKP Tri Basuki,S.H. Dikonfirmasi selesai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya dengan diisi kegiatan yang positif seperti ini demi terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek semakin aman tentram dan tidak ada kejadian suatu apapun dipenghujung tahun 2017 ini, pungkasnya.

Posting Terkait