Polsek Durenan Amankan Giat Pawai Taaruf Dan Parade Drumband Dalam Rangka Maulid Nabi

97 views

Polres Trenggalek – Meski dengan guyuran hujan tak membuat luntur semangat para penonton maupun peserta pawai taaruf dan parade Drumband dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di Desa Kamulan. Minggu (17/12).

Sungguh sangat ramai kegiatan pawai taaruf yang diselenggarakan oleh panitia PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Desa Kamulan, rangkaian kegiatan dari mulai pengajian umum, makan gratis dan lain sebagainya dan ditutup dengan kegiatan pawai taaruf serta parade Drumband.

Anggota Polsek Durenan maupun Bhabinkamtimas selalu mendampingi kegiatan demi lancar dan amannya kegiatan. Pawai taaruf dan parade Drumband tersebut start dan finish dimulai dari Balai Desa Kamulan dan mengambil Rute keluar dari pondok tengah melalui jalan raya Utama Trenggalek-Tulungagung sampai pasar masuk kearah utara dan kembali ke Balai Desa. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Muspika Kecamatan Durenan Camat, Kapolsek Durenan di wakili oleh Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun.

Anggota Polsek Durenan melakukan pengamanan jalur mulai dari start hingga jalan raya mengingat hari Minggu banyak kendaraan yang lewat maka pada saat itu personil dipusatkan di jalan raya guna mengatur arus lalu lintas. Waka Polsek menyampaikan bahwa mengingat ini hari libur dan dimulainya liburan sekolah dalam rangka natal dan tahun baru maka personil di perbanyak di Jalan raya guna cegah kemacetan.

” dan saya menghimbau kepada para penonton untuk selalu jaga keamanan dan keselamatan jangan terlalu ke tengah jalan karena dapat mengganggu pengguna jalan maupun para peserta,” tegas Ipda Kusnun.

Posting Terkait