Polsek Durenan Amankan Kegiatan Pembukaan Pelayanan Sosial Dasar Generasi Sehat Dan Cerdas Kecamatan Durenan Tahun 2017

73 views

Polres Trenggalek – Terminal wisata Kecamatan Durenan, Kamis (14/12) sungguh terasa berbeda dari hari-hari sebelumnya banyak stand/lapak pedagang tertata rapi dari dagangan kuliner hingga mainan anak semuanya ada.

Mulai dari pagi siswa-siswi beserta wali murid TK/Paud sekecamatan Durenan mulai berdatangan guna mengikuti lomba mewarnai dalam rangka pembukaan festival Pelayanan Sosial Dasar (PSD) Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) Kecamatan Durenan tahun 2017. Bahwa dalam kegiatan tersebut akan di buka secara langsung oleh Wakil Bupati Trenggalek H. Mohamad Nur Arifin beserta istri, dan turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Durenan Drs. Habib Sholehudin, Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, SH., Danramil Durenan Kapten Arm. Sunarto, Kades Semarum Agus Prianto, Kades Malasan Dian Andriani, ketua dan pengurus PKK Kecamatan Durenan.

Sekitar pukul 08.30 wib Kedatangan Wabup Trenggalek Mohammad Nur Arifin langsung membuka festival PSD dengan pemotongan pita pembukaan dan melepaskan balon serta burung merpati, dan disambut dengan tarian masal jaranan oleh siswa-siswi TK/Paud. Dalam kesempatan tersebut Wabup menyampaikan bahwa GSC Durenan telah memelopori pelaksanaan pelayanan sosial dasar dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor atas dukungan dan terlaksananya kegiatan tersebut.

Diakhir kegiatan dilaksanakan lomba mewarnai oleh siswa-siswi TK/Paud sekecamatan Durenan. Pada saat itu Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, SH., juga menyampaikan bahwa Polri selalu mendukung kegiatan serta program pemerintah dan akan hadir dalam untuk membantu kegiatan agar berjalan aman dan tertib.

” kita akan bantu dalam pengamanan guna terlaksananya kegiatan agar berjalan dengan aman dan tertib, namun kami menghimbau kepada masyarakat yang datang agar memarkir kendaraan ditempat yang aman dan mudah terlihat guna antisipasi cegah curanmor,” tegas AKP Moch Solichin SH.

Posting Terkait