Polsek Durenan Laksanakan Pengaman Dan Pengaturan Lalu Lintas Dalam Rangka Operasi Lilin

59 views

 

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Polres Trenggalek exsis melaksanakan tugas pengaman dan pengaturan lalu lintas untuk mewujudkan situasi tetap aman dan kondusif. Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH., beserta anggotanya tetap melakukan pengamanan di pos lilin simpang empat Traffic Light pasar Durenan, senin (25/12).

Dari pengamatan, arus lalu lintas mulai padat, dan jalur-jalur utama juga sudah mulai ramai dilewati kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Kepadatan arus lalu lintas terjadi simpang tiga maupun simpang empat  yang ada di wilayah Kecamatan Durenan, sedangkan beberapa titik terjadi kemacetan lalu lintas, seperti di simpang empat Traffic Light pasar Durenan.

Kemacetan lalu lintas ini tidak menimbulkan antrian panjang, karena selang beberapa waktu arus kendaraan kembali normal. Secara global, tidak ada kemacetan lalu lintas yang parah atau menimbulkan antrian panjang, kalaupun ada kemacetan hanya berlangsung beberapa menit saja,” imbuh AKP Moch Solichin.

Kapolsek Durenan menghimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan untuk berhati – hati dijalan disaat mengendarai kendaraan bermotor harus memperhatikan rambu – rambu lalu lintas yang ada. “kami berharap kesadaran berlalu lintas bagi pengendara kendaraan bermotor, terutama kelengkapan seperti spion dan surat – suratnya harus dilengkapi, dan jadilah promotor tertib berlalu lintas dijalan,” Ujarnya.

Posting Terkait