Polsek Durenan Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Jalur Yang Dilewati Perguruan PSHT Ranting Tulungagung

54 views

Polres Trenggalek – Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun memimpin apel seluruh Polsek Durenan dalam rangka persiapan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilalui oleh anggota PSHT cabang Tulungagung yang telah melaksanakan kenaikan tingkat di lapangan Kauman Tulungagung. Minggu (10/12).

Walaupun kegiatan tidak berada di wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek, namun mengingat jalur yang dilalui adalah wilayah Durenan, maka sebagai pemangku wilayah bertanggung jawab atas situasi yang ada. Karena selama ini jika ada kegiatan yang melibatkan anggota pencak silat dari wilayah Tulungagung khususnya dari Kecamatan Bandung, Besuki selalu melewati jalur Jalan nasional Durenan-Tulungagung.

” karena ini melibatkan banyak masa dari anggota PSHT dan menggunakan kendaraan sepeda motor maupun roda empat, maka kita antisipasi dengan cara melakukan pengawalan dan pengamanan jalur guna cegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, karena banyak pengguna jalan yang lain. agar mereka tidak mengganggu pejalan yang lain kita lakukan pendampingan agar selalu tercipta Kambtibcar,” ujar Kapolsek Durenan disela-sela menunggu kedatangan anggota PSHT yang mau lewat jalur Durenan.

Posting Terkait