Polsek Gambiran Tipiring Enam Pemabuk

77 views

Polres Banyuwangi Polsek Gambiran, Agara dapat menimbulkan efek jera bagi para pelanggar dan pemabuk minuman keras diwilayah hukumnya, Polsek Gambiran telah melaksanakan tindakan tegas dengan cara diproses tipiring. Yang dilaksanakan Sidang dipengadilan Negeri Banyuwangi. (02/02)

Para pelanggar minuman keras tersebut telah diamankan oleh anggota Sabhara Polsek Gambiran. Berkat informasi dari warga, Aiptu Ispanto ketika memimpin Patroli bersama dengan anggota lainya telah telah diberitahu bahwa dipinggir sungai didesa Purwodadi sering digunakan anak muda pesta minuman keras. Dan ketika dipatroli memang benar dilokasi ditemukan orang sedang pesta minuman keras jenis anggur putih yang dicampur dengan bir.

Kanit Patroli dan anggota sesampai dilokasi menemukan empat laki-laki dan dua perempuan sedang pesta minuman keras yang selanjutnya barang bukti dan pelaku kita amankan di Polsek. Menurut keterangan Kanit Patroli, ” Para pelaku kami bawa kepengadilan Negeri Banyuwangi untuk sidang Tipiring, ” Ucapnya

Penulis : Agus. R

Publish : Agus. S

Posting Terkait