Polsek Gandusari Gelar Rakor Persiapan Dan Kesiapan Ops Lilin Semeru 2017

62 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari telah menyelenggarakan kegiatan Rakor (rapat koordinasi) Persiapan dan Kesiapan Operasi Lilin Semeru 2017 dalam rangka Pengamanan kegiatan hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, yang bertempat di aula kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (20/12/2017).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Muspika Gandusari, Kepala KUA Gandusari, Kepala Puskesmas Gandusari dan Puskesmas Karanganyar, Kepala Dikpora Kecamatan Gandusari, Kepala desa se Kecamatan Gandusari, para Pendeta gereja di wilayah Gandusari.

Sambutan Kapolsek Gandusari pada intinya mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terimakasih kepada para semua undangan yang telah hadir “Kegiatan Natal dan tahun baru merupakan agenda kamtibmas tahunan. Pengamanan agenda kamtibmas tahunan tahun 2017 bukan hanya tanggung jawab Polri saja namun tanggung jawab kita bersama. Sistem pengamanan Polri harus sesuai dengan SOP (Setandard Operasional Kepolisian) yang sudah di tentukan. Setiap kegiatan masyarakat Polri harus mengamankan, di wilayah kecamatan Gandusari terdapat tempat wisata Mbeji Maron dan Bukit Banyon perlu diantisipasi kerawanya. Mohon bantuan di sosialisasikan ke warga masyarakat pada saat malam tahun baru tidak ada konvoi kendaraan bermotor, tidak ada pesta miras, tidak ada sweeping dari ormas terhadap tempat tempat tertentu” tegas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Sambutan Camat Gandusari pada intinya ucapan salam dan penghormatan. Mengajak kepada para undangan yang hadir agar mensosialisasikan kepada masyarakat dalam perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018, sebagai berikut “agar semua ikut nyengkuyung dengan menjaga ketertiban dan keamanan. Kepala desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus ber sinergi untuk menciptakan situasi yang aman di masyarakat. Di wilayah Gandusari tidak ada diskriminasi antar pemeluk agama. Petugas Kesehatan agar
membackup kegiatan operasi Lilin Semeru 2017 dengan melakukan siaga 24 jam selama operasi Lilin” terang Drs. Kiki Wahyu Riski Camat Gandusari.

Posting Terkait