Polsek Gandusari Patroli Kamtibmas Sembahyang Jum’at Di Masjid Jamus Kalimosodo

132 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek bersama anggota telah melaksakan kegiatan Patroli kamtibmas sembahyang jum’at di masjid Jamus kalimusodo rt. 06 rw. 02 Dusun Setri Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, yang dipimpin oleh imam dan qotib Ustad Muyatno jum’at (29/12/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan anggota, Kepala Desa Wonerejo dan perangkat desa Wonorejo, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo, Babinsa Desa Wonorejo, tokoh agama serta warga masyarakat jama’ah masjid Jamus kalimosodo Desa Wonorejo sebanyak sekitar 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para jama’ah yang intinya antara lain
Ucapan salam dan ucapan hamdalah. Menyampaikan pada jama’ah supaya selalu berbuat baik, rukun walau berbeda keyakinan dan selalu berdoa tentang keselamatan baik selamat di dunia dan akhirat.

Menyampaikan tentang masih adanya tindak kriminal penipuan dengan modus gendam, pencurian burung, ayam, kendaraan bermotor, supaya warga masyarakat mewasdainya.

Menyampaikan terkait lalulintas tentang peraturan direktur perhubungan tentang perubahan jadwal kendaraan berat mulai malam tahun baru sampai dengan tanggal 01 januari 2018 tidak boleh melintas di jalur provinsi, maupun Nasional guna mencegah kerawanan lalu lintas.

Menyampaikan supaya masyarakat memberikan perlindungan dan pengawasan terhadap anak anak karena sering terjadi laka lantas di wilayah Gandusari yang korbannya anak-anak.

“Dengan kita selalu berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan baik tentang antisipasi tindak kejahatan maupun laka lantas insa Alloh mudah mudahan kita semua di berikan keselamatan oleh Alloh” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari

Posting Terkait