Polsek Gandusari Pengamanan Kebaktian Natal di GPDI Desa Sukorejo

69 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, beserta 9 anggota telah melaksanakakan pengamanan kegiatan kebaktian natal yang bertempat di gereja GPDI Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin, (25/12/2017).

Sebelum kegiatan perayaan natal sekira pukul 04.00 Wib. tempat lokasi gereja baik di dalam maupun di luar gereja GPDI Desa Sukorejo telah di periksa dan setirilkan oleh petugas kepolitsian sektor Gandusari dengan hasil tidak ditemukan bahan peledak maupun barang berbahaya lainya.

Selanjutnya sekira pukul 04.30.00 Wib, kegiatan kebaktian natal di gereja GPDI Desa Sukorejo dimulai yang dipimpin oleh pendeta saudara Onesimus Endik Suryanto dengan tema natal “tidak ada yang mustahil bagi Allah”, yang di ikuti sebanyak 50 orang jamaat.

“Kami bersama sembilan anggota telah melaksanakan pengamanan pada kegiatan kebaktian natal di gereja GPDI Desa Sukorejo ini dengan maksimal dengan sebelum pelaksanaan kegiatan kebaktian natal tempat lokasi gereja telah kami periksa dan seterilkan guna mengantisipasi pada hal – hal yang tidak kita inginkan, sehingga kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” jelas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Posting Terkait