Polsek Gandusari Pengamanan Perayaan Natal Di Gereja GBI Desa Karanganyar

112 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, beserta 12 anggota telah melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan natal yang bertempat di gereja GBI Ngudi Mulyo Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (30/12/2017).

Sebelum pelaksanaan kegiatan perayaan natal sekira pukul 14.30 Wib. tempat lokasi gereja baik di dalam maupun di luar gereja GBI Ngudi Mulyo Desa Karanganyar telah di periksa dan setirilkan oleh petugas kepolisian sektor Gandusari bersama koramil Gandusari dengan hasil tidak ditemukan bahan peledak maupun barang berbahaya lainya.

Selanjutnya sekira pukul 15.30 Wib, kegiatan perayaan natal di gereja GBI Ngudi Mulyo Desa Karanganyar dimulai yang dipimpin oleh pendeta saudara Yoyon Setiyono dengan tema natal “kasihnya membawa pemulihan”.

Kegiatan perayaan natal di gereja GBI Ngudi mulyo Desa Karanganyar tersebut dihadiri oleh Muspika Gandusari, tiga Pilar Desa Karanganyar, pendeta gereja wilayah Kecamatan Gandusari, undangan warga masyarakat sekitar gereja dan jamaat gereja yang berjumlah sekitar 100 orang.

“Kami telah melaksanakan pengamanan pada kegiatan perayaan natal di GBI Ngudi Mulyo Desa Karanganyar ini dengan bersungguh sungguh kemudian sebelum pelaksanaan kegiatan perayaan natal tempat lokasi gereja telah kami periksa dan seterilkan guna mengantisipasi pada hal – hal yang tidak kita inginkan, sehingga kegiatan berlangsung dengan aman, dan tertib.” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Posting Terkait