Polsek Gandusari Pengamanan Pertandingan Babak Final Sepak Takraw Di Desa Melis

67 views

Polres Trenggalek –Kapolsek Gandusari Polres Trenggale AKP Rohadi S.H, bersama 10 anggota telah melalaksanakan pengamanan kegiatan turnamen pertandingan babak final sepak takraw Kadal Mesir Cup 2017 yang bertempat dilapangan sepak takraw Rt 09 Rw 04 Dusun Ngringin Desa Melis Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (11/12/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kadikpora Kabupaten Trenggalek, Muspika Gandusari, Kepala Desa dan perangkat Desa Melis, Bhabinkamtibmas Desa Melis, para tim peserta kompetisi pertandingan final Kadal Mesir Cup 2017, para pemuda Karang taruna Desa Melis serta warga masyarakat pengunjung yang berjumlah kurang lebih 500 orang.

Kegiatan kompetisi sepak takraw Kadal Mesir Cup 2017, pada malam hari ini telah mencapai babak final mempertandingkan dua kali pertandingan, pertandingan babak final pada jam yang pertama memperebukan juara 3 dan juara 4 antara tim sepak takraw Tunas Muda Kelana dari Desa wonocoyo Kecamatan Pogalan, Trenggalek melawan tim sepak takraw MJ Kedung lurah dari Kecamatan Pogalan, Trenggalek yang dimenangkan oleh tim sepak takraw MJ Kedung lurah dari Kecamatan Pogalan, Trenggalek dengan sekor 1 — 2.

Selanjutnya pada pertandingan final sepak takraw pada jam yang kedua yang memperebutkan juara 1 dan juara 2 antara tim sepak takraw Sikap dari Kecamatan Munjungan Trenggalek melawan tim sepak takraw MJ Club Ponggok dari Kecamatan Ponggok, Blitar, yang dimenangkan oleh tim sepak takraw Sikab dari Kecamatan Munjungan Trenggalek dengan sekor 2 — 1.

Selesai pelaksanaan pertandingan final sepak takraw Kadal Mesir Cup 2017, kemudian dilanjutkan pengundian dorprice pada para penonton dan penyerahan piala juara serta uang pembinaan dari panitia pada para pemenang kejuaraan antara lain Juara I menerima uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta, juara II Rp.1,5 juta, juara III Rp. 800 ribu, juara IV Rp.700 ribu.

“Alhamdulilah kegiatan kompetisi sepak takraw yang malam ini sudah memasuki pertandingan babak final dengan penonton yang cukup ramai dapat berlangsung dengan aman dan tertib” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Posting Terkait