Polsek Gandusari Pengamanan Pertandingan Sepak Takraw Kadal Mesir Cup 2017

71 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Gandusari Polres Trenggale Bripka Imam masyhari S.H, bersama 4 anggota telah melalaksanakan pengamanan kegiatan turnamen pertandingan sepak takraw Kadal Mesirg Cup 2017 yang bertempat dilapangan sepak takraw Rt 09 Rw 04 Dusun Ngringin Desa Melis Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, jum’at (08/12/2017).

Kegiatan kompetisi sepak takraw Kadal Mesir Cup 2017, pada malam hari ini mempertandingkan dua kali pertandian.

Pertandingan pada jam yang pertama antara tim sepak takraw Kadal mesir dari Desa Melis Kecamatan Gandusari Trenggalek melawan tim sepak takraw JSM dari Desa Kedung Lurah, Kecamatan Pogalan, Trenggalek yang dimenangkan oleh tim sepak takraw JSM dari Desa Kedung lurah, Kecamatan Pogalan dengan skor 0 — 2.

Selanjutnya pada pertandingan jam yang kedua antara tim sepak takraw Bintang muda dari Kecamatan Panggul, Trenggalek melawan tim sepak takraw MJ Ponggok dari Kecamatan Ponggok, Blitar, yang dimenangkan oleh tim sepak takraw MJ dari Ponggok Blitar dengan skor 0 — 2 .

“Alhamdulilah kegiatan kompetisi sepak takraw yang malam ini mempertandingkan dua kali pertandingan dengan penonton yang cukup ramai dapat berlangsung dengan aman dan tertib” ujar Bripka Imam masyhari selaku pemimpin regu pengamanan kegiatan pertandingan sepak takraw tersebut.

Posting Terkait