Polsek Gandusari Pengamanan Ujian Seleksi Perangkat Desa Widoro

71 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari Polres Trenggalek Brigadir Nopi Teguh Suprianto bersama lima anggota Polsek Gandusari lainya telah melaksanakan pengamanan ujian seleksi perangkat Desa Widoro yang bertempat di Balai Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (18/12/2017).

Ujian seleksi perangkat desa Widoro guna mengisi jabatan yang lowong sebagai kasun Mbanyon Desa Widoro yang telah pensiun tersebut diikuti oleh dua peserta yaitu satu Saudara Akmad nur soim, laki laki, 21 tahun, Islam, alamat rt.22 rw 09, Dusun Mbayon, Desa Widoro dan dua saudara Wiwik kasanah, perempuan, 30 tahun, Islam, alamat rt.22 rw.09 Dusun Mbanyon, Desa Widoro.

Kegiatan ujian seleksi perangkat desa tersebut meliputi ujian tulis, tes wawancara dan ujian praktek komputer.

Adapun susunan panitia pengangkatan perangkat Desa widoro sebagai berikut Ketua Saudara Unun trihajanto, S.Pd, jabatan LPM, Sekretaris saudara Purwanto, S.Sos jabatan perangkat Desa, ketua seksi penjaringan saudara Sholikin S.Pd dari Lpm, Ketua seksi seleksi ujian saudara Joko pitono S.pd dari karang taruna, Ketua seksi keamanan saudara Badrodin dari Tokoh masyarakat.

Setelah selesai dilaksanakan ujian dan penilain oleh panitia kemudian di umumkan hasil ujian seleksi perangkat desa Widoro oleh panitia bahwa berdasarkan nilai ujian yang lulus ujian seleksi perangkat desa adalah saudara Akmad nur soim, laki laki, 21 tahun, rt. 22 rw.09, Dusun Mbanyon, Desa Widoro.

“Alhamdulilah kegiatan ujian seleksi perangkat Desa Widoro untuk mengisi perangkat desa atau kepala dusun Mbayon yang kosong karena pejabtat sebelumnya telah pensiun dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar” ujar Brigadir Nopi teguh suprianto Bhabinkamtibmas Desa Widoro yang telah melaksanakan pengamanan kegiatan ujian seleksi perangkat Desa Widoro tersebut.

Posting Terkait