Polsek Kampak Tegaskan Netralitas dalam Pilkada 2018

68 views

Polres Trenggalek – Dalam mendukung dan ciptakan situasi yang kondusif dalam pemilukada banyak hal yang dilakukan oleh anggota kampak, salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kampak yang satu ini, sebut saja Aiptu Setyo Bakti dalam kesempatan pengaman Pasar Kampak mengajak warga masyarakat untuk bersama – sama mensukseskan pemilukada dengan ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kamis (01/02).

Aiptu Setyo Bakti ini sosok anggota Polri yang sangat memasyarakat. Tidak ada masyarakat di wilayah Kampak yang tidak kenal dengan Aiptu Setyo Bakti. Dalam kesempatan ini Aiptu Setyo Bakti memberikan pesan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan untuk bisa mensukseskan pemilukada.

“kita masyarakat dikalangan bawah ini tentu untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan pemilukada dengan menjaga keamanan, kita jangan mudah terpancing dengan adudomba orang yang tidak bertanggung jawab. “ ucap Aiptu  Setyo Bakti.

“banyak hal yang mungkin disebar luaskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab melalui media sosial hal-hal yang bisa meresahkan masyarakat, yang bisa memecah persatuan” tambahnya.

“TNI – Polri netral, akan mendukung sukseskan pemilukada serta siap ciptakan situasi yang kondusif dimasyarakat” ujar Aiptu Setyo Bakti saat diolgis dengan masyarakat saat pengamanan pasar Kampak wilkum Polsek kampak Polres Trenggalek.

 

Posting Terkait