Polsek Munjungan : Polisi Dan TNI Bersama Bisa Amankan Geliat Liburan Akhir Tahun

62 views

Polres Trenggalek – Ancaman kerawanan ketika di akhir tahun sekaligus liburan panjang di Indonesia dan dalam merayakan perayaan hari raya umat nasrani sedikit banyak pasti muncul. Namun pihak Kepolisian dengan perencanaan pengamanan yang matang tidak memandang sebelah mata dengan kesiapan penuh tetap mengawal segala bentuk kegiatan keagamaan supaya berjalan dengan khusuk dan kondusif.

Selasa 26/12/17, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE pimpin langsung pengamanan dan pantauan di area wisata pantai Blado Munjungan dengan penempatan Pos Terpadu Ops Lilin Semeru 2017. Keterlibatan semua unsur aparatur gabungan wujud soliditas kekompakkan antar instansi dalam mewujudkan situasi wilayah yang kondusif.  Masyarakat sangat senang dengan adanya kesiapan petugas yang selalu siap di setiap aktifitas liburan sekaligus berikan apresiasi kepada Kepolisian Sektor Munjungan dan instansi samping yang telah berikan fasilitas pengamanan yang totalitas.

AKP Totok Sudarto menuturkan “Pentingnya pengawasan langsung dari Kepolisian serta aparat terkait dalam memberikan pelayanan pengamanan hari liburan di akhir tahun dengan harapan, masyarakat bisa dengan leluasa dan nyaman menikmati liburan bersama keluarga. (red/is)

Posting Terkait