Polsek Pogalan Ajak Warga Tingkatkan Keamanan menjelang Natal

72 views

Polres Trenggalek – Demi mewujudkan situasi yang kondusif terus dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Pada saat melakukan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Pogalan anggota Polsek Pogalan menyampaikan pesan Kamtibmas. Minggu malam (10/12).

Pada kesempatan itu yang melakukan patroli adalah Aiptu Suheri dan Brigadir Septa mereka memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang latihan musik di gereja Elohim Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Brigadir Septa mengajak warga untuk meningkatkan keamanan demi menjaga situasi Kamtibmas.

Karena di gereja elohim Desa Bendorejo besok Senin (11/12) akan menggelar pelaksanaan perayaan Natal. Untuk itu, kewaspadaan dan kepekaan harus ditingkatkan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan, warga dihimbau untuk selalu waspada pada perkembangan situasi dilingkungan. Sebab, terjadinya gangguan kejahatan disebabkan kurangnya waspada dan kurang pekannya adanya situasi perkembangan dilingkungan.

“Menjalin komunikasi dan lebih ditingkatkan lagi itu sangatlah penting. Mari kita bersama menjaga keamanan dilingkungan, ” tutur AKP Warjito.

Posting Terkait