Polsek Pogalan Amankan Ibadah Tutup Tahun di Gereja Pantekosta Elohim

86 views

Polsek Pogalan – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah yang melaksanakan ibadah tutup tahun, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan penjagaan dan pengamanan ibadah di gereja Gereja Pantekosta Elohim Rt. 09 RW.03 Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.  Minggu (31/12) pagi.

Kegiatan ibadah tutup tahun dipimpin oleh Pendeta titik Paulus diikuti sekitar 15 orang Jemaat dengan mengambil tema jangan takut dan jangan khawatir.

Sebelum Ibadah tutup tahun berlangsung terlebih dahulu dilaksanakan sterilisasi oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek di dalam dan diluar ruangan gereja dengan mempergunakan alat manual.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan penjagaan dan pengamanan di  gereja yang melaksanakan ibadah tutup tahun, hal ini dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas.

”Kami lakukan pengamanan untuk menciptakan rasa nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah, agar merasa tenang dan khidmat, dengan cara melakukan pengecekan tempat ibadah. Tidak hanya itu saja, petugas juga memantau parkiran kendaraan para jemaah, hingga selesai melaksanakan ibadah.” ujar AKP Warjito.

Posting Terkait