Polsek Pogalan Amankan Kunjungan Kerja Wakil Bupati Trenggalek di Kecamatan Pogalan

162 views

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan kunjungan kerja  Wakil Bupati Trenggalek Mohammad Nur Arifin di Kecamatan Pogalan siang tadi, Rabu (17/01).

Untuk mengamankan kunjungan kerja Wakil Bupati tersebut, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., memerintahkan Ps. Kanit Shabara Polsek Pogalan Aiptu Suharto bersama Ps. Kanit Provos Polsek Pogalan Aiptu Yopi beserta tiga anaggota Polsek Pogalan.

Adapun bentuk pengamanan tersebut meliputi pengamanan tempat serta jalur yang akan dilalui oleh rombongan Wakil Bupati menuju Desa Pogalan, Desa Gembleb, Desa Ngetal dan tempat parkir kendaraan tak luput mendapatkan pengamanan dari Polsek Pogalan.

“Kami akan mengamankan jalanya kegiatan sampai dengan selesai, sehingga acara berjalan aman, lancar dan kondusif”, ujar AKP Warjito.

Kunjungan Wakil Bupati Trenggalek tersebut dimulai dengan mengunjungi rumah produk Marolis di Desa Pogalan selanjutnya Wakil Bupati meninjau saluran irigasi yang tersumbat di Desa Gembleb dan dilanjukan mengunjungi petani Desa ngetal yang sedang memanen melon. Dalam pelaksanan kunjungan kerja Wakil Bupati Trenggalek ke Kecamatan Pogalan berjalan dengan aman.

Posting Terkait