Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Dialogis, untuk Tekan Angka Kejahatan

73 views

Polres Trenggalek – Untuk menekan angka kejahatan, Kepolisian Resort Pogalan, tak henti – hentinya melakukan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat. cara yang dilakukan dengan cara lebih santai, sambil patroli melakukan dialogis dengan masyarakat, Sabtu (11/11).
Pada kesempatan ini patroli di pimpin oleh Aiptu Agus Sasmita bersama tiga anggota melaksanakan dialogis dan berinteraksi dengan karyawan mini market Alfamart desa Ngetal, Aiptu Agus Sasmita menyampaikan untuk terus berhati-hati saat kerja, untuk meningatkan pengawasan terhadap keluar masuknya para pengunjung toko. Tak hanya itu saja Aiptu Agus Sasmita juga menyarankan kepada karyawan toko untuk tidak mematikan CCTV, karena bila terjadi aksi kriminal dapat mengetahui pelaku yang selanjutnya untuk melakukan pelacakan.
Sambil santai Dia memberikan pengarahan tentang pentingnya keamanan dan cara menciptakan keamanan. Disitu juga masyarakat diyakinkan untuk tidak lagi ragu untuk segera melapor saat mengetahui ada aktivitas melanggar hukum.
“Apabila ada kejadian pencurian atau kejadian yang tidak dapat ditangani sendiri, tolong segera hubungi Polsek Pogalan,” Pesan Aiptu Agus Sasmita.
Ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. menuturkan, ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya,” tutup AKP Warjito, S.H.

Posting Terkait