Polsek Pogalan Serahkan Barang Temuan Kepada Pemiliknya

111 views

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek menyerahkan barang temuan berupa SIM, STNK dan ATM kepada pemiliknya Riski Angga Kusuma warga Rt. 1 Rw. 1 Kelurahan Purbosuman Kabupaten Ponorogo. Jumat (08/12).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa barang tersebut ditemukan didalam tas kresek warna putih oleh Puryadi (43) warga Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek pada hari Kamis (07/12) saat akan membakar sampah, selain surat-surat milik Riski Angga Kusuma juga terdapat surat berharga milik Darsanudin Nor Kafat warga Kabupaten Madiun, surat berharga milik Muhwan Imaduddin warga Malang dan surat berharga milik Novita Ulfanidyah warga Malang, selanjutnya barang tersebut diserahkan ke Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

“Tas kresek yang beris surat berharga tersebut langsung diserahkan kepada piket jaga Pogalan Polres Trenggalek, untuk diserahkan kepada pemiliknya yang belum diketahui keberadaannya, “ ujar AKP Warjito.

Kapolsek menambahkan berbekal penyebaran informasi yang dilakukan oleh pihaknya selang 1 hari sang pemilik datang ke Polsek Pogalan dan langsung diterima olek KSPKT Aiptu Puspianto menyerahkan barang tersebut kepada pemiliknya Riski Angga Kusuma dengan pembuktian KTP dan orangnya langsung.

Sementara itu, Riski Angga Kusuma mengatakan bahwa dia mendapat informasi bahwa ada temuan surat berharga di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, sehingga kita lakukan pengecekan.

“Setelah dicek di polsek ternyata benar bahwa surat tersebut milik dia,” jelasnya.

Pihaknya masih bersyukur bisa menemukan surat berharga miliknya. “Ucapan terima kasih diucapkan kepada warga yang telah menemukan surat-surat tersebut dan menyerahkan ke kantor polisi,” pungkasnya.

Posting Terkait