Polsek Pule Amankan Pembukaan Festival Budaya Desa dan Bazar Produk 2017

73 views

Polres Trenggalek – Kegiatan dalam memperkenalkan kreasi budaya wilayah Pule dan wujud pengangkatan jenis produk uang dihasilkan oleh desa-desa uang ada di Pule dirangkum dalam kegiatan festival seni budaya dan bazar produk, bertempat di area simpang lima kasrepan, desa Jombok, kecamatan Pule di buka hari ini, Sabtu (25/11).

 

 

Melalui kegiatan yang dibuka dan sedang berlangsung di simpang lima kasrepan, pengamanan dari personel stake holder yang ada di pule turut ambil bagian. Seperti pengamanan dari Polsek Pule Polres Trenggalek, Personel dari Koramil 0806/10 Pule serta Satuan Polisi Pamong praja kecamatan Pule.

 

” Kita mengamankan jalanya kegiatan festival budaya desa dan bazar produk 2017 bersama -sama dengan instansi samping. Dari pembukaan kegiatan berjalan aman dan kami dari Polsek Pule Polres trenggalek akan memandu jalanya pengamanan yang telah dipercayakan pimpinan kepada petugas dilapangan, ” Kata Aiptu Mukani, SH Kanit Patroli Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan.

 

Pengamanan mengenai kegiatan yang dijadwalkan hari ini sudah ada penempatan petugas dan personel yang ditugaskan. Dalam kegiatan pembukaan hari ini para perwira Polsek Pule Polres Trenggalek seperti Kapolsek Iptu Suraji, SH, MH dan Waka Polsek Ipda Sanusi, SH tidak bisa hadir dalam kegiatan dikarenakan adanya tugas latihan pedang pora dalam menyambut calon Kapolres Trenggalek yang baru.

 

Sampai saat ini kegiatan Festival seni dan budaya desa serta bazar produk 2017 berlangsung, sesuai penjadwalan kegiatan yang bakal ditutup hari minggu besok dengan kegiatan jalan sehat. Masyarakat Pule dimeriahkan panggung seni dari tampilan anak -anak Paud dan SD dalam menunjukan kreatifitas mereka, saat dikabarkan dilokasi sudah nampak banyak warga pule guna menonton pertunjukan.

Posting Terkait