Polsek Pule Dalam Komitmen Menjaga Kamtibmas di Pergantian Tahun

64 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dalam menggelar kegiatan di Mako Polsek Pule melalui do’a bersama Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh dari perguruan pencak silat guna memujudkan sinergitas keamanan di wilayah Pule di tahun depan, Sabtu ( 31/12 ).

 

” Keamanan dan situasi Kamtibmas merupakan takdir dari tuhan, dalam usaha dalam memeliharanya dengan kegiatan dan do’a agar situasi tetap terjaga dan kondusif. Dengan kegiatan ini kita meminta kepada tuhan untuk diberikanya situasi yang aman di wilayah Pule, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Itu Suraji, SH, MH disela -sela dalam sambutanya.

 

Dalam sambutanya,  Kapolsek Pule Polres Trenggalek memaparkan kejadian di wilayah hukum Polsek Pule mayoritas aman terkendali dengan pengungkapan kasus yang terakhir kejadian curat di Sidomulyo. Dengan adanya situasi yang kondusif diperlukan adanya pemeliharaan Kamtibmas, melalui tokoh -tokoh yang hadir untuk bersama -sama dalam mendukung adanya situasi yang aman.

 

Kegiatan malam ini, merupakan kegiatan yang didorong dari keinginan Polsek Pule Polres dalam menyambut tahun baru yang bakal bergeser, dengan kegiatan yang saling mempertemukan antar tokoh di Pule. Dengan pelaksanaan do’a bersama yang diakhiri dengan pembacaan do’a dari Kades Jombok, Nursalim.

 

Posting Terkait