Polsek Pule Lakukan Olah TKP Penemuan Orang Meninggal di Sungai

52 views

Polres Trenggalek – Korban meninggal di sungai RD (34), warga Rt 09, Rw 05, dusun krajan desa Pule di temukan dalam kondisi tertelungkup do sungai yang diketahui kakak kandungnya Lilik. Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan warga ke Polsek Pule Polres Trenggalek dalam penanganan penyebab kejadian dan melakukan visum luar adanya korban meninggal di sungai dari pihak medis, Sabtu (9/12).

 

 

Menurut informasi di TKP, kejadian diketahui pukul 15.30 Wib, korban yang mempunyai riwayat penyakit epilepsi dan setiap hari kejang. Serta rutin meminum obat epilepsi sebelum ditemukan meninggal dunia hanyut disungai belakang rumah korban.

 

 

Sebelum kejadian menurut kakaknya, korban duduk-duduk didalam rumah dan diketahui oleh kakak kandungnya, LILIK. Selanjutnya oleh kakanya korban ditinggal belanja ke toko milik DIDIK dilokasi pasar Pule. Saat kembali adik kandungnya (RD)sudah tidak ditempat semula dan tidak ada didalam rumah. Kemudian dicari kebelakang rumah tepatnya dipinggir sungai, dugaan ini muncul karena kalau tidak dirumah korban sering bermain dibelakang rumah tepatnya di sungai yang tidak jauh dari lokasi kediaman.

 

 

Akhir dari pencarian, Lilik melihat sandal jepit korban dipinggir sungai kemudian mencarinya disekitaran sungai dan melihat dengan jarak sekitar 50 meter gelembung air serta mayat yang mengapung disungai. Setelah didekati ternyata mayat tersebut tidak lain adiknya, langsung tubuh adiknya diangkat dan dibawa ke pinggir sungai dan meminta pertolongan tetangga rumah.

 

 

kemudian warga datang yaitu JARNO dan MINTO yang membantu mengangkat korban, sesampainya dirumah korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dari kejadian tersebut keduanya melaporkan ke Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

 

” Dari hasil visum yang dilakukan pihak Puskesmas Pule tidak ditemukanya luka yang diakibatkan oleh benda tumpul, dengan mengambil kesimpulan kejadian meninggal bukan Karena dibunuh akan tetapi murni kecelakaan yang mengakibatkan nyawanya hilang. Tidak ditemukan adanya tanda tanda dan bekas bekas kekerasan / penganiayaan atau sebab lain yang tidak wajar pada tubuh korban,” Jelas Aiptu Lateni personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat dilokasi kejadian.

Posting Terkait