Polsek Sempu Siap Menghadapi Pilkada Damai

61 views

Polres Banyuwangi-Polsek Sempu,Jum’at (2/2) Menghadapi tahun politik 2018 Jawa timur bersiap menyambut Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur. Dengan menghangatnya suhu politik menjelang Pilkada tersebut Polsek Sempu bersiap mengamankan jalannya proses Pilkada, Unit Intelkam Polsek Sempu segera bergerak dengan menugaskan Anggota Intelkam BrigPol Hendri Yunianto dan BrigPol Made jaya budi melaksanakan koordinasi dengan Panitia Pilgub Kecamatan Sempu yang akan dilaksanakan beberapa saat lagi serentak baik di seluruh Indonesia.

Unit Intelkam berkoordinasi perihal mempersiapkan keamanan lokasi untuk tempat pemungutan suara serta memilih petugas yang akan membantu panitia dalam pelaksanaan tersebut,selain itu juga harus memerintahkan seluruh Linmas  Kecamatan Sempu guna mengamankan dalam kegiatan pilgub tsb.

Dalam memilih calon Cagub/Cawagub harus dilandasi hati yang tulus,memilih dengan hati serta pikiran sendiri,tanpa ada hasutan dari orang lain. Disamping giat koordinasi perihal Pilkada Anggota Polsek Sempu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna menciptakan rasa aman dan dapat menghindari kriminalitas. Setelah acara koordinasi dengan ketua panitia dilanjutkan dengan melakukan pembinaan serta penyuluhan kepada masyarakat sekitar dengan baik,Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman,S.I.K.M.Si menyampaikan bahwa Pilkada ini harus berjalan dengan damai dan jujur dengan menghindari money politic, Sara.(HUMAS SEMPU/EKS)

Posting Terkait