Polsek Singojuruh Penuhi Komitmen Dengan Melatih Calon Pendaftar Polri

70 views

Polres Banyuwangi-Polsek Singojuruh – Polsek Singojuruh benar-benar menepati janjinya untuk memberikan pelatihan kepada para calon pendaftar Polri. Sebagaimana diketahui beberapa hari yang lalu pada saat sosialisasi penerimaan Polri yang dilakukan Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek Singojuruh di beberapa sekolah menengah atas di Kecamatan Singojuruh bahwa Polsek Singojuruh siap memberikan pelatihan secara fisik, psikologi maupun pendampingan kesehatan.

Rabu (31/1) janji tersebut benar-benar diwujudkan. Bertempat di lapangan RTH Singojuruh, dua orang anggota Polsek Singojuruh Polres Banyuwangi Aiptu Didik Sudarmanto, S.H (Kanit Binmas) dan Brigadir Sholeh, S.H (Bhabimkamtibmas) memberikan pelatihan fisik kepada mereka yang akan mendaftar Polri.”Pelatihan sore ini diikuti 23 orang. Materi yang diberikan meliputi TKJ A 12 menit, TKJ B seperti push up, sit ups, pull ups dan shatlle run. Alhamdulilah rata-rata mereka dapat menyelesaikan dengan baik”, ucap Aiptu Didik.

Kapolsek Singojuruh Ajun Komisari Polisi (AKP) Sumono, S.H melalui Kanit Binmas Aiptu Didik menjelaskan bahwa kegiatan tesebut akan dilakukan secara berkelanjutan untuk memberi bekal secara fisik kepada calon pendaftar Polri. Selain fisik nantinya juga akan dilakukan pelatihan psikologi dan pendampingan kesehatan dengan melibatkan ahli medis yang kompeten.”Ini adalah wujud komitment kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pendaftar Polri. Semoga dengan pelatihan yang kami lakukan dapat menambah kemampuan sehingga diharapkan lulus seleksi menjadi anggota Polri”, pungkasnya.

Betah, bersih, transparan, akuntabel dan humanis adalah motto rekruitemen anggota Polri. Dengan motto tersebut diharapkan akan lahir polisi yang tangguh dan profesional. Bravo Polri. (Hadi P/Humas Singojuruh). 

 

Posting Terkait