Polsek Watulimo Polres Trenggalek Berikan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Pantai

52 views

Polres Trenggalek – Petugas Patroli dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Nanang Krisdianto bersama personil lainnya telah melaksanakan pengamanan kegiatan kompetisi pertandingan Sepak Bola pesisir pantai Prigi cup 2017 yang bertempat di lapangan voli pantai Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek, Sabtu (25/11/2017).

Dalam pelaksanaan turnamen sepak bola pesisir pantai Prigi antar klub se Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek 2017 yang bertempat di lapangan voli pantai Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan sepak bola pesisir pantai Prigi,
pada pelaksanakan tugas pengamanan di kegiatan pertandingan sepak bola pantai di lapangan voli pantai Desa Tasikmadu tersebut dengan jumlah petugas pengamanan 3 personil dari anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Brigpol Nanang.

Pada kesempatan tersebut petugas pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung melakukan suporter demi menjaga sportifitas keamanan dan ketertibam pada kegiatan pertandingan sepak bola pesisir pantai Prigi tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola pantai ini agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola pantsi antar klub se Kecamatan Watulimo di lapangan voli pantai Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, ini dengan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang barang bawaan anda antara lain dompet, HP, maupun kendaran jangan diparkir disembarang tempat, dikunci, dan selalu diawasi atau dititipkan supaya aman” ujar Brigpol Nanang selaku pemimpin regu pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola antar klub di lapangan Desa Tasikmadu tersebut.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Posting Terkait