Quick Respon Petugas Patroli dalam Memberikan Pertolongan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

79 views

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek mengevakuasi  salah satu korban kecelakaan lalu lintas ke Puskesmas Kampak, guna mendapatkan pertolongan medis , Rabu(08/11).

Salah satu tugas pokok anggota Polri adalah melakukan patroli guna mengantisipasi gengguan kamtibmas di wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu setiap personel Polri harus peduli dengan situasi yang ditemui saat melaksanakan tugas patroli.

Senada dengan hal diatas, pada saat melaksanakan patroli masuk jalan raya Desa Karangrejo Kecamatan Kampak mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas di jalan masuk Rt. 09 Rw. 03 Desa Karangrejo Kecamatan Kampak. Petugas langsung merespon dan membawa korban kecelakaan lalu lintas atas nama saudara IMAM MUADZIN yang mengalami luka pada kepala belakang ke Puskesmas Kampak guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Setelah korban mendapat perawatan medis di Puskesmas Kampak akhirnya korban sadar dan tidak jadi dilakukan rujukan ke RSUD dr. Soedomo Kabupaten Trenggalek.

“Dengan kecepatan anggota Polri dalam mengevakuasi korban laka lantas ke Puskesmas Kampak, Alhamdulillah korban saat ini sudah sadar” Ujar Aiptu Sujarmin petugas Patroli Polsek Kampak

Posting Terkait