Razia Miras Ditingkatkan untuk Mencegah Terjadinya Kriminalitas

133 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat dan mencegah terjadinya kriminalitas, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksankan Operasi Sikat II Semeru dengan sasaran penjual minuman keras, Selasa (12/12).

Operasi kali ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Kuwat Gianto, S.H., dengan Tiga anggota berhasil mengamankan minuman keras merk Tomy Stanley isi 950 ml/botol dengan kadar alkohol lebih dari 18%, di rumah GS warga Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

“Kami berhasil mengamankan miras merk Tomy Stanley yang ditemukan di rumah GS warga Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek” jelas Kanit Reskrim.

Penyitaan minuman keras ini sebagai tindak lanjut dari informasi masyarakat yang melaporkan bahwa sering terjadinya penjualan minuman keras.

“Barang bukti yang berhasil kami sita, kami amankan di Polsek Pogalan, dan pelaku kami mintai keterangan untuk proses hukum lebih lanjut” tambah Aiptu Kuwat.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek  AKP Wardjito. S.H., mengatakan bahwa kegiatan operasi Sikat II Semeru dengan sasaran penjual miras ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi.

“Tidak hanya miras dalam sasaran ini melainkan akan menyasar disejumlah tempat-tempat yang disinyalir melakukan perjudian”, jelasnya.

Posting Terkait