Reses Komisi 4 Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek

73 views

Polres Trenggalek – Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat anggota Polri selalu berada ditengah tengah masyarakat dan selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Seperti pada hari ini Rabu (29/11) Bhabinkamtibmas Desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Ari Muryadi bersama tiga personil melaksanakan pengamanan kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek dari Komisi 4 bertempat di Balidesa Nglebo Kecamatan Suruh.

Personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Ari Muryadi selain memberikan pengamanan juga tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terutama dilingkungan masing masing supaya kondusifitas kamtibmas didesa Nglebo dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat tercipta.

“Kami minta untuk seluruh warga masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan tempat tinggal masing masing, hendaknya warga menjadi Polisi terhadap diri sendiri dan keluarga serta lingkungannya,” ucap Aiptu Ari Muryadi.

Saat dihubungi Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH mengatakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Nglebo bersama dengan anggota Sat Intelkan menghadiri sekaligus melaksanakan Pengamanan jalannya Reses Anggota DPRD Kabupaten Trenggalek dari Komisi 4 di Desa Nglebo Kecamatan Suruh.

“Kami telah terjunkan Bhabinkamtibmas Desa Nglebo bersama Personil lainnya dari Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk melaksanakan pengamanan karena objek yang diamankan adalah seorang pejabat daerah, untuk itu kami bersinergi dengan pihak pihak terkait untuk dapatnya menciptakan Kondusifitas Kamtibmas agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Kapolsek Suruh.

Lebih lanjut Kapolsek Suruh menerangkan bahwasannya dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat khususnya dari Desa Nglebo, disamping itu Kapolsek Suruh menjelasakan bahwa dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek juga memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Posting Terkait