Respon Tiga Pilar Dalam Kejadian Yang Menimpa Warganya

146 views

Polres Trenggalek – Dalam mendengar salah satu warga tirisan, desa Pule yang mengalami kecelakaan tertimpa pohon pinus yang sedang ditebang. Mendorong Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Pule Brigadir Candra untuk segera menghubungi tiga pilar lainya untuk datang kelokasi kejadian, termasuk dari Kades Pule Marni dan Babinsa Koramil 0806/10 Pule Serma Sugeng W. Kejadian yang sempat menimbulkan simpatik masyarakat terjadi di RT 53, RW 30, dusun tirisan Pule diladang milik Barni, Rabu ( 17/01 ).

 

Kedatangan undur tiga pilar desa Pule yang sampai dilokasi dengan tujuan memberikan tindakan penanganan awal ketika korban masih bisa untuk ditolong, akan tetapi dilokasi kejadian dilihatnya kondisi korban yang sudah tidak bernapas yang masih dalam kondisi tertimpa Pohon Pinus. Dengan melihat kondisi korban yang sudah dinyatakan meninggal, akhirnya dari pihak tiga pilar desa memberikan informasi ke Polsek Pule Polres Trenggalek dalam penanganan selanjutnya.

 

Situasi dilokasi kejadian menjadi ramai setelah para warga yang berlokasi di sekitar kejadian datang untuk menyaksikan kebenaran adanya orang meninggal tertimpa pohon pinus, Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Candra dan Babinsa Koramil 0806/10 Pule Serma Sugeng secara bersama -sama mengamankan lokasi kejadian menunggu dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang segera datang dengan tim medis dalam periksaan luka yang mengakibatkan meninggalnya korban.

 

 

” Saat kami datang dilokasi kejadian orang meninggal karena tertimpa Pohon Pinus, kondisi korban sudah meninggal dengan kondisi tertimpa batang pinus yang menimpa dada bawah korban. Untuk penanganan selanjutnya kita informasikan ke Polsek Pule Polres Trenggalek dalam olah tempat kejadian perkara, menunggu personel yang datang kami amankan lokasi kejadian bersama -sama unsur tiga pilar desa dan warga yang datang, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dilokasi kejadian.

 

Posting Terkait