Safari Jumat keliling Kapolsek Pogalan Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

56 views

Polres Trenggalek – Personel Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan safari Jum’at yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan  AKP Warjito, S.H., didampingi Wakapolsek Pogalan IPTU Kaelani bersama anggota ke Masjid As Syifa di RT 17 Rw 03 Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan. Jum’at ( 02/02).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk lebih dekat denghan masyarakat juga sebagai wadah memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam giat tersebut di dahului shalat Jum’at berjamaah, Kemudian Kapolsek Pogalan  AKP Warjito, S.H., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah sholat Masjid As Syifa.

“Saat ini banyak yang meninggal dunia sia – sia karena mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya, untuk itu mengajak warga masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan selalu memakai helm,” tutur Kapolsek Pogalan.

Tidak lupa, Kapolsek Pogalan menghimbau kepada jamaah sholat jumat untuk selalu waspada dan mengaktifkan siskamling, karena saat ini di wilayah Kabupaten Trenggalek marak tindak kriminalitas khususnya pencurian dengan sasaran perumahan, kantor, toko,  tempat ibadah/kotak amal.

Selain itu Perwira yang kerap dipanggil Mbah Kung juga menyampaikan sekarang tahapan pilgub 2018 masuk tahap pencocokan dan penelitian data pemilih, untuk itu warga agar aktif sehingga semua yang mempunyai hak pilih dapat masuk dalam DPT, selain itu Dia juga menghimbau para jamaah tetap menjaga kerukunan walaupun berbeda pilihan.

Posting Terkait