Safari Kamtibmas Jum’at, Metode Sampaikan Pesan Yang Efektif Kepada Masyarakat

48 views

 

Polres Trenggalek_Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., bersama anggota melaksanakan safari Jum’at, bertempat di Masjid Darusalam Rt 25 Rw 06 Dusun Dawung Desa Pringapus Kecamatan Dongko, Jum’at 8/12/2017.

Pada kesempatan ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar diteruskan kepada warga masyarakat yang lain yang tidak hadir pada sholat Jum’at tersebut tentang informasi kamtibmas yang diperlukan warga Dusun Dawung Desa Pringapus.

Bapak-bapak hadirin jamaah Jum’at sekalian, saat ini muncul modus/cara kejahatan penipuan yang semakin meresahkan masyarakat, oleh karena itu kita harus lebih waspada guna mencegah terjadinya tindak kejahatan tersebut di lingkungan kita, pesan AKP Tri Basuki,S.H.

“Tolong jangan sampai terkena tipu daya dari kejahatan bermotif penipuan, apapun jenisnya karena manis di bibir dan pahit dihati, ” ucapnya.

Dikonfirmasi selesai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan salah satu cara yang cukup efektif untuk mengajak warga dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah masing-masing yaitu dengan mengintensifkan kegiatan Safari kamtibmas Jum’at, ungkapnya.

Kegiatan safari kamtibmas Jum’at keliling ini rutin dilaksanakan Polsek Dongko Polres Trenggalek guna “mendekatkan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan demi terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait