Safari Salat Jumat, Polisi Membaur Dengan Masyarakat

71 views

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at personil Polri Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aiptu Daminyo nampak bersemangat mengikuti sholat Jum’at bersama Warga. Jumat (24/11/2017).

Di sela-sela dalam bertugas, kegiatan safari Jum’at ini tetap dilaksanakan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dengan meluangkan waktu untuk menjalankan perintah Alloh SWT. Hal ini rutin dilakukan dengan tertib sebab kesadaran akan pentingnya beragama selalu tersimpan dalam benak masing-masing.

Pada kesempatan itu Aiptu Daminyo tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada para jamaah agar selalu berhati-hati dalam memarkir kendaraannya dan dilengkapi dengan kunci ganda dan mee pada tempat yang aman, “hal ini untuk menghindari tindak kejahatan curanmor yang akhir-akhir ini marak di beberapa daerah” ujarnya.

Selain itu anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aiptu Daminyo bersama anggota melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada tokoh agama yang berada dilingkungan Masjid Al Istiqomah desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek untuk mempererat tali silaturahmi dengan para ulama.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno seraya mengatakan bahwa Pengamanan ibadah sholat Jum’at wajib dilaksanakan, selain merupakan bagian dari tugas pokok Polri sekaligus melaksanakan ibadah sholat berjamaah.

Posting Terkait