Sambang Bhabinkamtibmas, Eratkan Kemitraan Dengan Masyarakat

73 views

Polres Trenggalek_Tak kenal maka tak sayang,  itulah peribahasa yang tepat digunakan untuk mempererat tali persaudaraan antara para Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaan.

Tampak terlihat, Sabtu 9/12/2017 bertempat di teras rumah Kepala Dusun Gejagan Sdr. Mujamun,  saat Bhabinkamtibmas Desa Pringapus Bripka Agung Wahyuliono,SH., bersama Kepala Desa Pringapus Sdr.Tamsi melaksanakan sambang Desa.

Sdr. Tamsi mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat kemitraan dan komunikasi antara 3 pilar dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergi yang harmonis, ucapnya.

Bripka Agung Wahyuliono,S.H., menambahkan kegiatan sambang bersama ini merupakan wujud sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan stakeholder yang ada di Desa binaan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., menuturkan kegiatan yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmasnya itu dikandung maksud untuk menjalin kedekatan dan komunikasi aktif antara perangkat dengan warga binaan.

Hal ini demi terwujudnya ” KLIK ” antara Perangkat Desa dan 3 pilar plus untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,SH.

Posting Terkait