Sambang di Toko Kelontong Kapolsek Dongko Sampaikan Himbauan Kamtibmas

61 views

Polres Trenggalek_Menjaga situasi kamtibmas menjelang tahun baru agar tetap aman dan kondusif berbagai cara dilakukan oleh Polsek Dongko.

Kamis 28/12/2017 terlihat Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggotanya saat sambang ke toko kelontong di Dusun Krajan Desa/Kecamatan Dongko, tampak berikan himbauan kepada ibu-ibu yang sedang belanja.
“Tolong semuanya kami hanya mengingatkan kepada ibu-ibu sekalian agar senantiasa berhati-hati dan selalu waspada, jangan sampai terpengaruh oleh orang yang menawarkan barang ataupun jasa yang menggiurkan sehingga tergiring dalam modus penipuan atau gendam, mendingan belanja ke warung milik tetangga seperti ini pastilah tidak ada unsur penipuannya,” ucap AKP Tri Basuki,S.H.

Dikonfirmasi setelah kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kasus penipuan yang menimpa masyarakat, ungkapnya.

“Sangat disayangkan jika ada warga kecamatan Dongko sampai terkena musibah tindakan kejahatan bermotif hipnotis atau gendam, kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat agar tidak menjadi korban,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Posting Terkait